Minggu, 16 Mei 2010

Lomba Kreasi Seni dan Lomba Pidato Bhs Jepang oleh ACIKITA Jakarta




Alhamdulillah. Otsukaresamadeshita, buat rekan rekan yang berjuang di ACIKITA (Aku Cinta Indonesia Kita) Cabang Jakarta. Sungguh kerja keras yang luar biasa. Semoga hanya Allah yang bisa membalas jasa, kebaikan, bantuan moril dan materil teman teman semuanya. Tetap semangat untuk kemajuan Indonesia kita.

Ketua ACIKITA Jakarta berucap, "Kerja kami ini bukan untuk ACIKITA tapi untuk kemajuan dan perubahan di negeri tercinta Indonesia" Ya sungguh benar sekali. ACIKITA bukanlah orrganisasi yang bertujuan untuk suatu nama besar seseorang, atau suatu popularitas dan materi. Tapi kami berangkat dari modal niat tulusa dan semangat. Alhamdulillah semuanya berjalan secara perlahan, member makin meluas, support teman teman dan shabata, tambah banyak.

Terbukti dengan lahirnya ACIKITA di beberapa titik di Indonesia, misalnya ACIKITA cabang Padang, Pariaman, Payakumbuh, Medan, Jakarta, Kalimantan (Balikpapan dalam waktu dekat ini) , surabaya dan Yogya dalam waktu dekat ini. Dan luar negeri lain insyaAllah Amerika, Belgia, Malaysia dan Singapure, selain yang sudah ada ACIKITA Jepang.

Acara di Jakarta, Minggu 16 Mei 2010 kemarin bertempat di kampus UI, meliputi lomba bahasa Jepang, lomba origami dan vokal group. Tentunya tak lepas ada sosialisasi ACIKITA. Peseta lomba berasal dari 35 SMA di Jakarta dan sekitarnya.

Alhjamdulillah, semoga dengan acara ini, kami dapat merangkul generasi muda, tunas bangsa dan berbimbingan tangan untuk berkarya untuk kemajuan Indonesia kita, Amiin yarabbal 'alamiin.

Tentang ACIKITA bisa dilihat di situs: http://www.aci-foundation.org
wassalam
Jumiarti Agus.
Ketua ACIKITA Internasional

3 komentar:

  1. sering denger ACIKITA dari milis AMII, kepanjangannya apa yah, kegiatannya apa ajah ...

    BalasHapus
  2. Ikut senang dengan kiprah ACIKITA sekarang , jd ingat waktu pertama kali kenal dgn ACI, insyaallah....moga dimudahkan terus jalannya ya uni....

    BalasHapus